sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Mei 2019 09:49 WIB

Puasnya Madura United Bikin 5 Gol di Kandang Persela

Eko Sudjarwo - detikSport
Madura United merayakan kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan. Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom) Madura United merayakan kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan. Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom)
Lamongan - Madura United menang meyakinkan di kandang Persela Lamongan. Sape Kerrab pun puas bisa bikin banyak gol di stadion Surajaya.

Saat dijamu oleh Persela, Madura United menang dengan skor 5-1 saat bertanding di Liga 1 2019, Jumat (17/5/2019). Alberto 'Beto' Goncalves membukukan dua gol, gol lainnya disumbangkan Aleksandar Rakic, dan Slamet Nurcahyo. Satu gol balasan tim asuhan Aji Santoso dibukukan oleh Alex dos Santos.

Di musim lalu, Persela kukuh di kandang. Mereka tak pernah kalah saat 17 kali berlaga di hadapan LA Mania. Catatannya, ada 10 kemenangan dan tujuh hasil imbang.




Rekor kebobolan Persela di Surajaya juga cukup oke. Cuma ada 12 gol ke gawang mereka, sembari tampil produktif dengan catatan 35 gol.

Oleh karena itu, pelatih Madura United, Dejan Antonic, merasa sangat puas.

"Belum pernah ada yang membuat 5 gol di Lamongan," kata Dejan Antonic usai laga.

"Saya senang sekali anak-anak kerja keras, dan taktik yang kita bikin minggu kemarin jalan benar, karena proses 5 gol, proses dari latihan," ujar dia lagi.



Puasnya Madura United Bikin 5 Gol di kandang Persela
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com