sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 01:28 WIB

Persela Diimbangi Persipura, Aji Santoso Sanjung Mutiara Hitam

Eko Sudjarwo - detikSport
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport) Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Persela Lamongan menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Liga 1 2019. Aji Santoso pun memuji Mutiara Hitam.

Dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019), Persela bermain imbang 2-2 dengan Persipura. Titus Bonai dan Boaz Solossa mencetak gol Persipura, yang dibalas Laskar Joko Tingkir via Rafael Oliveira dan Muhammad Ridwan.

Dengan hasil imbang ini, Persela belum bisa menuai kemenangan dalam dua pertandingan kandangnya. Sebelum ini, mereka dihajar Madura United 1-5.




"Persipura Jayapura merupakan tim dengan komposisi pemain apik dan mempunyai jam terbang tinggi," kata Aji Santoso usai pertandingan.

"Kita tahu jika Persipura merupakan tim yang kuat. Tapi saya bersyukur mental pemain kami bisa mengimbangi permainan Persipura, dan besok pemain kami libur, setelah itu kami akan evaluasi bersama," pungkasnya.

Sementara itu, peracik strategi Persipura, Luciano Leandro, menyoroti emosi para pemainnya yang mudah tersulut.

"Ini jelas sebuah kerugian. Lagi-lagi kita sudah mengingatkan agar bersabar jangan emosi," kata pelatih asal Brasil itu.





(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed