sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 04:04 WIB

Arema FC Butuh Kemenangan untuk Pulihkan Kepercayaan Diri

Suriyatman - detikSport
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Ari Bowo Sucipto/foc/Antara) Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Ari Bowo Sucipto/foc/Antara)
Samarinda - Arema FC menjalani start buruk di Liga 1 2019. Singo Edan membutuhkan kemenangan agar bisa memulihkan kepercayaan diri.

Arema FC menelan kekalahan saat menjalani lawatan ke markas Borneo FC. Berduel di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019), juara Piala Presiden 2019 itu kalah 0-2. Gol kemenangan Borneo FC tercatat atas nama bunuh diri Hamka Hamzah dan Lerby Eliandry.

Dengan hasil ini, Arema FC menelan dua kekalahan. Dalam lawatan sebelumnya, Arema FC dipecundangi oleh PSS Sleman. Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo pada pekan lalu, Arema FC kalah 1-3. Akibat dua kekalahan itu, Arema pun ada di dasar klasemen Liga 1 karena belum mampu meraup poin.




Oleh karena itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan pentingnya kembali ke jalur kemenangan untuk mempompa kepercayaan diri skuat asuhannya.

"Kami sangat butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain, setelah ini kami akan evaluasi Untuk membangkitkan semangat para pemain untuk bermain lebih keras lagi pada pertandingan berikutnya," kata Milo.

Milo mempunyai satu keluhan pada wasit yang memimpin pertandingan.

"Anak-anak sudah bermain baik, hanya wasit saja yang tidak baik dalam ambil keputusan, kalau kita buat pelanggaran wasit langsung tiup peluit, sementara sebaliknya jika pemain Borneo yang melakukan pelanggaran wasit justru membiarkan," kata Milo.






(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed