sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2019 01:46 WIB

Lengah, Persija pun Takluk dari PSIS

Eko Susanto - detikSport
Persija Jakarta selepas ditaklukkan PSIS Semarang. (Foto: Eko Susanto/detikcom) Persija Jakarta selepas ditaklukkan PSIS Semarang. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas PSIS Semarang. Macan Kemayoran menyesali kelengahan yang mengakibatkan kekalahan.

Saat bermain di Stadion dr H Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam WIB, Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Laskar Mahesa Jenar dalam laga kedua Liga 1 2019.

Tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Ryuji Utomo pada menit ke-37. Tim asuhan Jafri Sastra baru bisa membukukan gol balasan pada babak kedua.

Hari Nur Yulianto yang menjadi penentu kemenangan PSIS dengan sepasang gol yang dicetak. Gol pertama dengan sundulan pada menit ke-75, lalu dengan tendangan dari jarak dekat pada menit ke-77.

Buruknya koordinasi lini belakang Persija membuat gol kedua Hari Nur tercipta. Pemain belakang Persija bertabrakan dengan Andritany Ardhiyasa hingga gawang sudah kosong saat Hari Nur mendorong bola masuk ke gawang.




"Kami babak pertama bermain cukup bagus, kami unggul satu kosong," kata pelatih Persija, Ivan Kolev, saat jumpa pres usai pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/5/2019).

"Babak kedua kami juga mengontrol situasi di lapangan. Kami mengontrol permainan kami, ada beberapa peluang luar biasa untuk cipta gol, tapi karena untuk 10 menit yang kami bikin dua kesalahan serius, kami dapat dua gol setelah itu semua selesai," kata dia.

Hal senada juga diucapkan oleh pemain depan tim Oranye, Heri Susanto.

"Saya kira, rekan-rekan sudah main bagus beberapa menit dari awal sampai beberapa menit 80-70 dan mungkin hilang konsentrasi beberapa menit terakhir," kata Heri.





(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed