sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Jun 2019 14:01 WIB

Ini Harga Tiket Persija Vs Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
The Jakmania bisa mendapatkan tiket Persija vs Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti.  (Rifkianto Nugroho/detikSport) The Jakmania bisa mendapatkan tiket Persija vs Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia. Panitia penyelenggara merilis harga tiket dan cara mendapatkannya.

Persija lebih dulu menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Setelah sempat tak mendapatkan izin, Persija akhirnya diizinkan oleh Polres Metro Bekasi untuk menggelar laga itu dengan penonton.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, mengimbau kepada The Jakmania untuk saling menjaga agar laga berjalan aman. Pertandingan tersebut sudah dinanti-nanti suporter Persija setelah sekian lama bermain di luar kandang.


"Yang pasti saya harap Jakmania bisa jaga ketertiban keamanan selama berlangsungnya pertandingan sampai pertandingan selesai dan kembali ke rumah masing-masing," ujar Haen, Jumat (28/6/2019).

"Selain itu jaga stadion dan lingkungannya, kami buktikan bahwa Jakmania memang suporter terbaik dan tentunya berdoa agar Persija diberi kemenangan," dia menambahkan.

Panpel menyediakan tiket dengan beberapa kategori untuk laga Persija dengan Borneo FC itu. Pertama, kelas ekonomi bisa didapatkan oleh Jakmania melalui Pengurus Pusat dan Korwil The Jakmania. Selain itu, tiket bisa dibeli langsung di stadion pada hari pertandingan digelar.

Untuk tiket yang dijual di hari H, bisa dijajakan mulai dari harga Rp 75 ribu untuk kelas 1, Rp 100 ribu untuk kategori VIP, dan Rp 200 ribu untuk VVIP. Sementara, lokasi penjualan di loket Stadion Wibawa Mukti.



Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

Ini Harga Tiket Persija Vs Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia


Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com