sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 08:10 WIB

Persela Sedang Jeblok, Saatnya Kalteng Putra Menang Lagi

Eko Sudjarwo - detikSport
Kalteng Putra optimistis menang lagi, dengan mengalahkan Persela Lamongan. (Foto: Eko Sudjarwo) Kalteng Putra optimistis menang lagi, dengan mengalahkan Persela Lamongan. (Foto: Eko Sudjarwo)
Lamongan - Kalteng Putra bertekad kembali ke jalur kemenangan saat berhadapan dengan Persela Lamongan. Kalteng Putra siap mengambil keuntungan dari tren negatif Persela.

Kalteng akan menyambangi Persela di Stadion Surajaya, dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (11/7/2019) malam. Tim promosi itu saat ini sedang menjalani puasa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, usai diimbangi Bali United 2-2 dan kalah di tangan Borneo FC 0-1 dan PSS Sleman 0-2.


Situasi Persela akan coba dimanfaatkan Kalteng Putra. Laskar Joko Tingkir saat ini terbenam di dasar klasemen sementara usai baru meraup dua poin hasil tujuh pertandingan dengan lima kekalahan.

"Saya yakin kita bisa menangkan pertandingan besok," kata pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu malam (10/7/2019) di Stadion Surajaya Lamongan.

"Peluangnya ada untuk kita dapatkan poin di sini, keadaan persela juga tidak begitu baik, jadi saya yakin pertandingan akan menarik, tim akan menyerang, mencari poin," lanjut dia.


Namun, saat melawan Persela nanti, Kalteng Putra tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, yakni O.K John dan Diogo Campos. Tantangan lain Kalteng Putra adalah masa recovery yang lebih sedikit.

"Meskipun sangat mepet untuk persiapan dari pertandingan melawan PSS Sleman, tapi pemain sudah siap untuk berjuang, kita harus main maksimal lagi seperti sebelumnya, untuk dapatkan poin besok," sambung Gomes.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com