sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jul 2019 00:15 WIB

Madura United Waspadai Kekuatan Baru Tira Persikabo

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Madura United Dejan Antonic dalam jumpa pers jelang laga kontra Tira Persikabo (Amalia Dwi Septi/detikSport) Pelatih Madura United Dejan Antonic dalam jumpa pers jelang laga kontra Tira Persikabo (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Cibinong - Madura United akan menghadapi Tira Persikabo di pekan kedelapan Liga 1 2019. Pelatih Dejan Antonic mewanti-wanti timnya karena Tira Persikabo kini berbeda.

Madura United dijamu oleh Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019). Keduanya merupakan tim papan atas yang kini menduduki posisi kedua dan ketiga. Madura United di posisi ketiga dengan 13 poin, selisih dua angka dari Tira Persikabo di posisi kedua.

Maka wajar Dejan menilai kekuatan Tira Persikabo tidak sama dengan musim lalu. Semenjak ditangani oleh Rahmad Darmawan, tim yang kini dijuluki Laskar Pajajaran itu menjelma menjadi tim kuda hitam yang berbahaya.




Tira Persikabo sejauh ini belum terkalahkan. Dari tujuh pertandingan, Manahati Lestaluhu dkk menang empat kali dan tiga kali imbang.

"Tira beda dari musim kemarin, sekarang ada beberapa pemain asing bagus, pelatihnya teman saya RD (Rahmad Darmawan), lama di sepakbola Indonesia, dan saya lihat satu tim yang tetap kerja keras, ya mereka. Tentu saja kamk jangan lupa di sana ada beberapa pemain dengan kualitas yang cukup bagus, dan kami harus hati-hati besok," kata Dejan kepada pewarta sehari jelang pertandingan di Stadion Pakansari, Kamis (11/7/2019).

"Sepakbola kadang kami main bagus tapi tidak menang, pentingnya di liga kami curi poin, besok kesempatan yang pertama, dan jangan lupa, jalan masih panjang, kami baru main lima laga, Tira sudah main tujuh laga, masih ada 28 laga lagi," sambungnya.

"Tentu saja akan ada tim yang tidak stabil, kami harus tetap percaya sama anak-anak, dan saya percaya Tuhan akan bantu kami," demikian dia.


(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed