sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 17:00 WIB

Persib Vs Kalteng Putra: Selebrasi Kalau Bikin Gol, Patrich Wanggai?

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai. (Foto: Ristu Hanafi/detikSport) Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai. (Foto: Ristu Hanafi/detikSport)
Bandung - Persib Bandung vs Kalteng Putra mempertemukan Patrich Wanggai dengan mantan klub. Bakalan melakukan selebrasi kalau bikin gol, Wanggai?

Persib vs Kalteng Putra di lanjutan Liga 1 2019 berlangsung, Selasa (16/7/2019) malam WIB. Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang dipilih menjadi venue pertandingan.

Bagi Maung Bandung, Wanggai bukan orang asing. Dia bermain sebanyak 13 kali dengan kontribusi empat gol. Bersama Kalteng Putra, Wanggai sudah menyumbangkan 1 gol di Liga 1 2019.

"Kalau cetak gol Amiin, kalau selebrasinya nggak tahu ya lihat besok," kata Wanggai saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).




Kendati dekat dengan Persib, Wanggai tak menyisakan ruang untuk bernostalgia. Dia berjanji akan tampil profesional.

"Yang pasti setiap ke Bandung luar biasa, karena saya diterima baik di sini jadi ya pasti ada rasa yang beda. Cuma saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," kata eks pemain Sriwijaya FC itu.

"Kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim," tuturnya.




(dir/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com