sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 18:35 WIB

Keliling Si Jalak Harupat, Umuh Cari Tahu Penyebab Laga Kandang Sepi Penonton

Wisma Putra - detikSport
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung (Wisma Putra/detikSport) Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung (Wisma Putra/detikSport)
Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berkeliling di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Umuh mencari tahu penyebab pertandingan kandang Persib sepi penonton.

Pantauan detikSport, Selasa (16/7/2019) dengan dikawal steward PAGAR, Umuh menaiki sepeda motor mengelilingi Stadion Si Jalak Harupat. Dalam pantauannya banyak penontonnya yang tidak memiliki tiket.

Saat berbincang dengan para pendukung Persib, Umuh mendapatkan banyak keluhan soal tiket online yang belum dapat diakses oleh para Pendukung Persib.

Umuh pun mengakui, tiket online yang saat ini dijual oleh PT Persib Bandung Bermartabat menyulitkan para Pendukung Persib yang terbiasa membeli tiket dengan sistem konvensional.


"Saya keliling. Ini kenapa? Baru terjadi kosong penonton. Saya bilang dari dulu juga Bobotoh Persib itu tidak pernah kejadian seperti ini (sepi)," kata Umuh di luar Stadion Si Jalak Harupat.

Umuh mengungkapkan sesepi-sepinya pertandingan Persib dan Persib dalam kondisi terpuruk tidak seperti ini. Justru, Bobotoh main banyak dan menyemangati tim yang berjuluk Maung Bandung itu.

"Justru kalau dalam keadaan sengsara seperti ini, kurang bagus, Bobotoh itu datang berbondong-bondong," ujar dia.

Menyikapi hal tersebut Umuh akan berbicara dengan PT Persib Bandung Bermartabat, untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Mereka bukan dikatakan pintar atau bodohnya. Orang pintar juga buktinya tidak dapat tiket, karena tidak ada akses online," tuturnya.

"Kendalanya, ini keluhannya, keluhan kepada saya minta kembalikan. Online tetap berjalan tapi tiket (sistem konvensional) juga berjalan," kata dia.



Simak Video "Persib Resmi Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED