sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 19:04 WIB

Tiket Persib Dijual Online, tapi Kok Masih Ada Calo

Wisma Putra - detikSport
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Stadion Si Jalak Harupat sebelum melawan Kalteng Putra. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Stadion Si Jalak Harupat sebelum melawan Kalteng Putra. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Tiket laga kandang Persib Bandung dijual secara online. Meski demikian, masih banyak calo yang beraksi di sekitar stadion.

Hal itu yang disesalkan oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Akibat dari susahnya mendapatkan tiket, tak banyak dari Bobotoh yang mendukung Persib langsung ke stadion.

Ternyata masih ada yang menjual, masih ada juga calo," kata Umuh usai berkeliling di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).




Bahkan, Umuh pun sempat berfoto dengan oknum calo yang menjual tiket pertandingan Persib Bandung melawan Kalteng Putra FC di lanjutan Liga 1 2019.

"Saya tidak menyalahkan calo, kamu tidak salah, tadi saya foto dengan saya, supaya saya juga ada bukti ternyata masih ada calo di luar. Meski sudah online juga masih ada calo," ujarnya.

Menyikapi hal tersebut, pihaknya akan segera berkomunikasi dengan PT Persib Bandung Bermartabat. Agar para pendukung Persib bisa kembali mudah mengakses tiket, meskipun ada penjualan tiket online.




(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED