sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 14:50 WIB

Jelang Persib Vs Borneo: Hadapi Mantan, Wildansyah Biasa-Biasa Saja

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Pemain Persela Lamongan Alex dos Santos Goncalves (kanan) berebut bola dengan pemain Borneo FC Wildansyah. (Syaiful Arif/wsj/Antara) Pemain Persela Lamongan Alex dos Santos Goncalves (kanan) berebut bola dengan pemain Borneo FC Wildansyah. (Syaiful Arif/wsj/Antara)
Bandung - Wildansyah akan menjadi salah satu pemain Borneo FC yang menghadapi Persib Bandung besok. Melawan mantan tim, Wildansyah tetap akan habis-habisan.

Pertandingan antara Persib dan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu (14/8/2019). Wildansyah diturunkan Gomez untuk menggantikan Jan Lammers yang masih dibekap cedera.

Wildansyah bukan wajah baru bagi Persib. Pemain 32 tahun itu dua kali menjalani periode bersama Maung Bandung. Pertama, dia bersama-sama Persib mulai 2008 hingga 2012, kemudian kembali bergabung pada 2017 hingga musim lalu hingga kemudian memutuskan berkostum Borneo FC.


"Untuk ketemu mantan klub pastinya kalau dibilang males sih males ya ketemu tim kota sendiri itu. Tapi, ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini," ujar Wildansyah saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

"Main seperti biasa saja, karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat ngelawan Persib juga bukan pertama kalinya. Main seperti biasa Wildansyah saja," tuturnya.

Wildansyah dan rekan-rekan datang ke Bandung bukan tanpa target. Tim berjuluk 'Pesut Etam' itu berusaha meraih poin penuh melawan Persib yang tengah puasa kemenangan.

"Untuk persiapan besok Alhamdulillah dari pemain semua sudah siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Insya Allah target kita besok itu menang," kata dia.


Klasemen Liga 1 2019 bisa disimak di sini.


Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com