sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 19:27 WIB

Diogo Campos Jadi Pemain Persebaya

Suparno - detikSport
Diogo Campos bersama asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal. (Foto: Suparno/detikcom) Diogo Campos bersama asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal. (Foto: Suparno/detikcom)
Sidoarjo - Persebaya Surabaya menambah amunisi untuk sisa Liga 1 2019. Diogo Campos didatangkan dari Kalteng Putra untuk mengisi satu slot pemain asing.

Diogo Campos didatangkan Bajul Ijo saat deadline day, Senin (16/9/2019) malam. Sebelum pemain asal Brasil itu, Persebaya sudah menggaet pemain Australia, Aryn Williams, dan David da Silva.

Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, menyambut positif kedatangan dari Campos itu. Meski belum tentu bisa dimainkan, Campos akan dibawa saat Persebaya melawat ke markas PSIS di lanjutan Liga 1 2019, Jumat (20/9).

"Kami sangat senang manajemen Persebaya Surabaya menambah stok pemain baru. Seperti Diogo Campos Gomes yang sebelumnya bermain di Kalteng Putra," kata usai memimpin latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (17/9/2019).




"Yang jelas kami belum tahu statusnya Diogo Campos secara pasti, namun dia akan kami bawa ke Semarang," tambah Pikal.

Menurut asisten Alfred Riedl ini bahwa, Diogo Campos merupakan pemain yang sangat bagus, mampu bermain di tiga posisi. Dia diharapkan bermain semaksimal mungkin karena sebelumnya pernah produktif membikin gol yang cukup lumayan.

"Karena dia memiliki skill dan energi yang sangat tinggi. Selain itu di Persebaya Surabaya ini ada tiga pemain asal Brasil itu sangat bagus, karena budaya dan komunikasinya sama," jelas Pikal.

Sementara itu di tempat yang sama Diogo Campos melalui juru bicaranya mengaku, sangat senang bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dia akan bermain semaksimal mungkin untuk prestasi Persebaya.

"Kami akan berusaha bermain yang bagus untuk Persebaya. Kalau kemarin bermain untuk Kalteng Putra, tapi mulai hari ini bermain untuk Persebaya Surabaya," tandas Campos.






Simak Video "Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com