sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Sep 2019 00:24 WIB

Arema FC Pantang Remehkan Persela

Eko Sudjarwo - detikSport
Arema FC akan bertandang ke Persela Lamongan di lanjutan Liga 1. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport) Arema FC akan bertandang ke Persela Lamongan di lanjutan Liga 1. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Jakarta - Persela Lamongan memang berada di papan bawah klasemen Liga 1, tapi Arema FC tak berani menganggap enteng. Kekalahan telak musim lalu jadi pelajaran penting.

Arema FC akan bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam di lanjutan Liga 1. Kedua tim saat ini terpisah jauh di papan klasemen.


'Singo Edan' berada di posisi enam dengan 27 poin dari 17 laga. Sementara Persela di posisi tiga terbawah alias urutan 16, dengan 16 poin dari 18 pertandingan.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menegaskan perbedaan posisi ini tak berarti apapun di lapangan. Pada pertemuan liga musim lalu, Arema FC dihajar 0-4 di tempat yang sama.

"Arema FC dan Persela sangat membutuhkan poin. Diprediksi pertandingan besok bakal berjalan menarik," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat sesi prescon pra pertandingan, Kamis (19/9/2019).


"Saya respek terhadap Persela, dan kami tidak meremehkan tim ini. Musim lalu Arema FC pernah kalah telak di Lamongan dengan skor 0-4."

"Saya prediksi besok Persela bermain dengan fighting spirit karena bermain di kandang sendiri. Kendati demikian, Arema FC akan meredam agresifitas pemain Persela dengan strategi yang berbeda," ungkapnya.


Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com