Firza Andika Hengkang dari PSM Makassar

Reinhard Soplantila - Sepakbola
Senin, 01 Mar 2021 14:05 WIB
Firza Andika
Firza Andika tinggalkan PSM Makassar. (Foto: detikcom/Randy Prasatya)
Makassar -

PSM Makassar kehilangan satu pemain menjelang bergulirnya ajang Piala Menpora 2021. Firza Andika yang meninggalkan skuad Juku Eja.

Keputusan hengkangnya mantan pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut, diumumkan sendiri olehnya di akun Instagram miliknya. Firza mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada seluruh menajemen, staf, dan official PSM selama dua tahun di kota Makassar.

"Assalamualaikum wr.wb Saya Firza Andika mengucapkan terima kasih @psm_makassar atas kerjasamanya selama dua musim berturut-turut dari 2019-2021 ini, tidak lupa saya juga sangat" berterima kasih kepada Manajemen,Staf,dan semua jajaran official PSM Makassar," tulis Firza Andika di akun media sosialnya, Senin (1/3/2021).

Selanjutnya, Firza mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendukung PSM dan dirinya. Namun, mantan pemain klub asal Belgia AFC Tubize itu tidak menutup kemungkinan untuk dapat kembali menjadi pemain PSM Makassar di musim-musim berikutnya.

"Saya juga sangat-sangat berterima kasih kepada Suporter yang sangat" mendukung saya selama saya berada di Makassar kalian sangat luar biasa bagi saya, insyallah kalau di kasih Kesempatan lagi pasti saya akan kembali kesini," tutur Firza.

Firza kemudian mengakhiri salam perpisahannya dengan slogan penyemangat khas PSM Makassar. "Terimakasih @psm_makassar Terima kasih seluruh warga Makassar See you again!!! EWAKO!!!!," sebut dia.

Di Indonesia, Firza Andika pernah memperkuat PSMS Medan. Setelah itu, dia mencicipi karier di Eropa dengan memperkuat klub Belgia, Tubize. Bersama Tubize, Firza Andika belum pernah berlaga.



Simak Video "Liga Kian Dekat, PSM Belum Gelar Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)