Bos PSS Sleman Tetap Bersyukur Sampai ke Semifinal Piala Menpora 2021

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Selasa, 20 Apr 2021 18:53 WIB
Direktur PT PSS Marco Gracia Paulo
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Gracia Paulo (PSS Sleman)
Sleman -

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Gracia Paulo puji permainan tim PSS Sleman. Walau, gagal menembus babak final Piala Menpora 2021.

Eks bos Badak Lampung FC itu mengatakan target utama PSS di Piala Menpora 2021 bukanlah juara di turnamen ini. Baginya, ajang Piala Menpora ini merupakan pemanasan untuk Super Elja.

"Karena memang ini adalah turnamen pemanasan kita," kata Marco kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Super Elang Jawa dapat melaju hingga semifinal adalah bonus bagi manajemen PSS. Sebab, tujuan utama ikut turnamen pramusim ini untuk mengasah chemistry antar pemain.

"Seperti yang pernah disampaikan di awal bahwa target kita yang utama adalah bagaimana menyatukan tim ini, menciptakan chemistry lewat Piala Menpora," tegasnya.

Marco pun melihat dengan permainan Laskar Sembada yang bisa menembus semifinal membuatnya bersyukur. Ia pun menegaskan target utama tim dalam Piala Menpora 2021 telah tercapai.

"Jadi menurut saya sampai hari ini kita bersyukur juga bisa ke semifinal, tapi itu bonus. Hal utama, target itu menurut saya sudah tercapai," tegasnya.

PSS Sleman masih menyisakan pertandingan di Piala Menpora. Selanjutnya PSS akan melawan PSM Makassar pada Sabtu (24/4) di Stadion Manahan Solo untuk perebutan peringkat 3. Waktu yang tersisa pun dimanfaatkan Super Elja untuk recovery dan evaluasi.

(aff/krs)