Liga 1 2021/2022: Akhirnya Demerson Gabung Latihan Persela

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Kamis, 24 Jun 2021 18:57 WIB
Demerson Bruno Costa sudah bergabung dengan Persela Lamongan.
Demerson sudah bergabung dengan latihan Persela Lamongan. (Foto: detikcom/Eko Sudjarwo)
Lamongan -

Persela Lamongan mendapatkan tambahan amunisi dengan kedatangan Demerson. Bek asal Brasil itu gembira bisa kembali ke skuad Laskar Joko Tingkir.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini," kata Demerson, sesaat sebelum latihan di stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/6/2021) dimulai.

Demerson menjadi legiun asing pertama milik Persela Lamongan yang sudah bergabung dalam latihan tim. Sementara Brian Ferreira dan Guilherme Batata masih menjalani karantina di Jakarta.

Kabar baik lainnya dari Persela, Ivan Carlos Franca Coelho hari ini akhirnya bisa terbang ke Indonesia setelah sempat gagal berangkat pada dua jadwal penerbangan sebelumnya. Ivan mengabarkan keberangkatannya melalui fitur cerita yang dibagikan melalui akun instagram pribadinya, @_Ivan_carlos_8_.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengungkapkan awalnya dijadwalkan berangkat, Jumat (18/6). Tapi, ada kemalangan yang menimpa Ivan.

"Jadwal penerbangan Ivan mestinya udah beberapa hari lalu, tetapi keterangan dari Ivan bahwa dalam perjalanan menuju bandara, dia mengalami kendala sehingga begitu sampai di bandara udah ketinggalan pesawat," kata Yunan.

"Kami jadwal lagi dengan tiket baru hari Rabu kemarin, tapi karena alasan operasional sehingga dibatalkan oleh pihak maskapai," ujarnya.

Pihak maskapai akhirnya mengganti jadwal penerbangan pada hari ini dan diperkirakan Ivan Carlos akan tiba di Indonesia besok. Namun sebelum bergabung bersama rekannya di Persela Lamongan, Ivan lebih dulu menjalani masa karantina selama lima hari di Jakarta sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

(cas/krs)