Taklukkan PSIM di Laga Pertama Liga 2, PSCS Pantang Jemawa

Ari Purnomo - Sepakbola
Senin, 27 Sep 2021 12:15 WIB
PSCS Cilacap tampil meyakinkan pada laga perdana Liga 2 melawan PSIM Yogyakarta. Laskar Nusakambangan menang 1-0, diminta tak cepat berpuas diri.
PSCS Cilacap diingatkan agar tak jemawa bisa menang atas PSIM Yogyakarta. (Foto: dok.PSIM Yogyakarta)
Solo -

PSCS Cilacap tampil meyakinkan pada laga perdana Liga 2 melawan PSIM Yogyakarta. Laskar Nusakambangan menang 1-0, diminta tak cepat berpuas diri.

Di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam, PSCS menaklukkan Laskar Mataram dengan skor 1-0. Gol kemenangan PSCS dihasilkan dari gol Gideon Marshell Huwae saat laga memasuki menit ke-42.

Sepakan keras Gideon dari luar kota penalti tidak mampu ditepis oleh kiper PSIM Junaidi Bakhtiar.

Meski kedua tim tampil saling menyerang, tidak ada gol tambahan yang mampu dihasilkan. Sampai peluit panjang hasil tidak berubah yakni 1-0 untuk kemenangan PSCS Cilacap.

"Alhamdulillah PSCS unggul, tapi kami tidak boleh jemawa masih ada pertandingan selanjutnya. Yang pasti kami sangat bersyukur dengan hasil malam ini," ujar Manajer PSCS Cilacap Fanny Irawati kepada wartawan, Senin (27/9/2021).

Fanny menambahkan, hasil yang cukup bagus itu tidak terlepas dari kerja keras yang sudah dilakukan oleh seluruh tim dan pendukung. Selain itu, persiapan yang matang juga menjadi salah satu kunci PSCS mampu membungkam PSIM Yogyakarta.

"Seluruh tim baik manajemen, pelatih, dan pemain sendiri sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal,sisanya kita Serahkan kepada Tuhan," ungkap dia.

Meski sudah meraih kemenangan di laga perdana, Fanny mengatakan, masih ada yang perlu diperbaiki dari penampilan PSCS. Evaluasi akan dilakukan demi empat pertandingan yang tersisa hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kami akan tetap berlatih dan memperbaiki jika ada kekurangan atau evaluasi dari tim pelatih," kata dia.



Simak Video "Dear Suporter Liga 1 dan 2, Luhut Minta Jangan Datang ke Stadion & Nobar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)