Inilah Para Juara EPL Fantasy League Season 2 Game Week 31!

Sponsored - Sepakbola
Minggu, 10 Apr 2022 15:06 WIB
Mgoalindo
Foto: Mgoalindo
Jakarta -

Portal olahraga Mgoalindo telah menyelesaikan EPL Fantasy League Season 2 Game Week 30 periode 2 April-7 April 2022. Para pemenang juga sudah diumumkan di Instagram MGoalIndo (@mgoalindo).

Adapun hadiah yang dimenangkan para pemenang pekan ini senilai total Rp 880 ribu. Berdasarkan keterangan tertulis Mgoalindo pada Kamis (7/4), juara pertama dimenangkan oleh Monang Parulian (Monz FC) dengan raihan 96 poin. Ia berhasil meraih hadiah sebesar Rp580.000.

Juara kedua dimenangkan oleh Bayu Marga (Burga FC) dengan raihan 90 poin dan berhasil meraih hadiah sebesar Rp200.000. Sementara juara ketiga dimenangkan oleh Ragil Aryasatya (Caslo FC) dengan raihan 85 poin dan berhasil meraih hadiah sebesar Rp 100.000.

Hadiah berupa saldo uang elektronik (OVO/Gopay) akan dikirimkan ke e-wallet para pemenang setelah mereka mengklaim hadiah melalui akun MGoalindo masing-masing.

MgoalindoFoto: Mgoalindo

EPL Fantasy League dapat diakses dan dimainkan oleh semua orang yang sudah mendaftar dan menjadi member di mgoalindo.com. EPL Fantasy League game ini diadakan setiap minggu dalam satu musim penuh.

Cukup disayangkan jika Anda sudah terdaftar sebagai member di situs MGoalindo jika tidak tergabung dalam game EPL Fantasy League ini. Terlebih, hanya dengan rajin memainkan game EPL Fantasy League, para pemain berpeluang mendapatkan hadiah berupa uang dengan total hadiah Rp 88 juta di akhir musim ini.

Ingin gabung di EPL Fantasy League namun belum daftar jadi member Mgoalindo? Caranya mudah dan sederhana, cukup daftar langsung di situs mgoalindo.com.

Setelah pendaftaran berhasil, Anda akan mendapatkan kode liga yang dapat digunakan untuk bergabung dalam Game EPL Fantasy League ini. Untuk mendapatkan informasi terbaru, Anda bisa ikuti sosial media MGoalindo atau scan barcode pada banner di atas.

(Content Promotion/Mgoalindo)