DetikSepakbola
Minggu 27 Februari 2011, 00:42 WIB

Mantan Bek Tottenham Meninggal di Usia 36

- detikSport
Mantan Bek Tottenham Meninggal di Usia 36
London - Dean Richards, pemain belakang yang pernah memperkuat Wolverhampton dan Tottenham Hotspur meninggal dunia dalam usia 36 tahun. Kematiannya diakibatkan oleh sakit yang ia derita sejak lama.

Menurut laporan ESPN Soccernet<\/em>, Richards meninggal pada hari Sabtu (26\/2\/2011) pagi waktu setempat.

Mengawali karirnya bersama Bradford City, Richards lantas bergabung dengan Wolves selama empat tahun dan telah tampil sebanyak 122 kali dengan sumbangan tujuh gol.

Setelah itu ia bermain bersama Southampton selama dua tahun sebelum akhirnya bergabung Tottenham pada 2001. Richards memutuskan pensiun empat tahun kemudian setelah sering menderita sakit kepala dan pusing.

Wolves menyatakan kesedihannya dengan kematian mantan pemainnya itu. Sebuah penghormatan untuk Richards akan dilakukan dalam pertandingan melawan Spurs, 6 Maret.

\\\"Wolves dalam kesempatan ini menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman sang mantan defender,\\\" tulis pernyataan Wolves di situs resminya.

\\\"Akan ada penghormatan untuk Richards sebelum pertandingan pada hari Minggu pekan depan dengan menghadapi mantan klubnya Spurs.

Foto: Dean Richards (kanan) saat memperkuat Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United, 29 September 2001


(rin/roz)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed