DetikSepakbola
Senin 13 Jun 2011, 19:13 WIB

\'Chicharito Akan Masuk Buku Sejarah MU\'

- detikSport
\Chicharito Akan Masuk Buku Sejarah MU\
Manchester - Rio Ferdinand kembali menunjukkan dukungan terhadap Javier \\\"Chicharito\\\" Hernandez agar sukses bersama Manchester United. Chicharito dinilai akan masuk ke buku sejarah \\\"Setan Merah\\\" suatu hari nanti.

Chicharito mencuri perhatian di musim debutnya bersama MU. Striker muda Meksiko ini sukses mencetak total 20 gol dengan 13 di antaranya diukir di Premier League <\/em>dari 27 kali tampil. Catatan yang cukup fantastis mengingat Chicharito lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Penampilan ciamik itu tak ayal memukau Sir Alex Ferguson yang akhirnya mempercayakan pesepakbola 23 tahun itu sebagai tandem Wayne Rooney, menggusur Dimitar Berbatov ke bench <\/em>menjelang musim berakhir.

Tak bisa dipungkiri kalau Chicharito menjadi salah satu kunci sukses The Red Devils <\/em>dalam menciptakan sejarah meraih gelar Liga Inggris ke-19 sekaligus menjadi runner-up Liga Champions.

Ferdinand menilai Chicharito masih akan memberikan banyak hal kepada MU. Bahkan ia tak ragu kalau rekan se-timnya itu akan dapat menorehkan namanya dalam lembar sejarah klub.

\\\"Chico adalah pencetak gol yang alami dan seorang pesepakbola muda yang profesional dan fantastic,\\\" sanjung bek tengah MU ini kepada TalkSport.<\/em>

\\\"Dia akan mencatatkan namanya di buku sejarah untuk Manchester United. Dia memiliki hasrat untuk menjadi seorang pesepakbola top,\\\" tutup Ferdinand.



(rin/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed