DetikSepakbola
Jumat 24 Agustus 2012, 10:51 WIB

Jelang Liverpool Vs City

Liverpool Berharap Carroll untuk Jinakkan City

- detikSport
Liverpool Berharap Carroll untuk Jinakkan City Getty Images
Jakarta - Selain keangkeran Anfield, Liverpool layak berharap pada Andy Carroll saat menjamu Manchester City di pekan kedua Liga Inggris. Berikut data dan fakta pertemuan The Reds<\/em> kontra The Citizens<\/em>.

* Andy Carroll total telah mencetak empat gol ke gawang Manchester City. Tak ada klub lain di Premier League<\/em> yang berhasil dijebol sebanyak itu oleh Carroll.

* Dari 10 lawatan kompetitif terakhir City ke Anfield, tak sekalipun mereka berhasil menang. The Citizens<\/em> menderita enam kekalahan dan bermain imbang empat kali.

* Dari dua pertandingan menghadapi Liverpool musim lalu, City selalu kehilangan pemainnya karena dapat kartu merah.

* Liverpool cuma menang sekali dari tujuh pertandingan Premier League<\/em> kontra City. Empat di antaranya berakhir imbang sementara dua lainnya berkesudahan dengan The Reds<\/em> jadi pihak yang kalah.

* Di tiga pertandingan terakhir Premier League<\/em> antara City dan Liverpool, lima dari delapan gol yang tercipta dibuat antara menit 31 dan 35.

* Musim lalu Liverpool cuma menang enam kali di kandang untuk ajang Premier League<\/em>. Itu jadi catatan terburuk The Reds<\/em> setelah musim 1948\/49, di mana mereka cuma menang lima kali di Anfield.

* \\\'Si Merah\\\' memilik prosentase terburuk dari jumlah kesempatan dan keberhasilan mengonversikannya menjadi gol. Prosentasenya hanya 9% dari total tembakan yang dilepaskan.

* Liverpool cuma meraih 18 poin dari 20 pertandingan yang mereka jalani di sepanjang tahun 2012.

* Manchester City hanya melakukan empat pelanggaran saat menghadapi Southampton, itu jumlah paling sedikit yang terjadi di pekan pembuka Premier League<\/em>.


(din/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed