DetikSepakbola
Kamis 24 Januari 2013, 08:00 WIB

Sudah Berdamai, Ball Boy Swansea Takkan Tuntut Hazard

- detikSport
Sudah Berdamai, Ball Boy Swansea Takkan Tuntut Hazard AFP/Andrew Yates
Swansea - Insiden antara Eden Hazard dengan ball boy <\/em>Swansea sejauh ini dianggap sudah selesai. Si ball boy <\/em>dan Hazard telah berdamai sehingga potensi gugatan hukum pun tidak akan dilakukan.

Segera setelah insiden kartu merah<\/strong><\/span><\/a> untuk Hazard akibat dinilai mengasari ball boy <\/em>di Liberty Stadium dalam laga Swansea kontra Chelsea, Kamis (24\/1\/2013) dinihari WIB, pihak kepolisian setempat dikabarkan langsung mengusut kejadian itu.

Hal itu rupanya tidak terlalu keliru karena kepolisian memang telah menemui si ball boy <\/em>dan ayahnya. Tetapi pihak Swansea memastikan tidak akan ada langkah hukum yang dilakukan.

\\\"Polisi sudah meminta keterangan dari anak itu dan ayahnya, dan takkan ada gugatan hukum yang bakal dilayangkan, mereka sudah menganggap masalah ini selesai,\\\" kata juru bicara Swansea yang dikutip Sporting Life.<\/em>

Juru bicara itu kemudian memaparkan bahwa ball boy <\/em>tersebut--tidak disebutkan namanya kendati dinyatakan berusia 17 tahun--juga telah bermaaf-maafan dengan Hazard.

\\\"Si ball boy <\/em>sudah ke ruang ganti Chelsea usai pertandingan dan bersalaman dengan Eden Hazard. Pemain seperti John Terry dan Frank Lampard juga menjadi suri tauladan dalam bertindak ketika menyambutnya ke ruang ganti.\\\"

\\\"Chelsea sebelumnya meminta apa ia bisa datang (ke ruang ganti) dan petugas seragam kami membawanya, dan mereka bersalaman, ia baik-baik saja. Sejauh yang kami pahami, masalah ini sudah selesai. Ia sudah menjadi ball boy <\/em>di sini selama enam tahun tanpa adanya insiden,\\\" papar si juru bicara.


(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed