DetikSepakbola
Sabtu 13 April 2013, 06:47 WIB

Mancini Sebut Tim Lain Takut kepada MU, Ini Tanggapan Fergie

- detikSport
Mancini Sebut Tim Lain Takut kepada MU, Ini Tanggapan Fergie AFP/Andrew Yates
Manchester - Roberto Mancini sempat menyebut tim-tim lain di Premier League menghadapi Manchester United dengan rasa takut. Apa tanggapan Sir <\/em>Alex Ferguson setelah mendengar perkataan Mancini tersebut?

Setelah menang 2-1 di Old Trafford, awal pekan ini, City tetap menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Citizens<\/em> masih tertinggal 12 poin dari MU dengan tujuh laga tersisa.

Menurut Mancini<\/strong><\/span><\/a>, salah satu alasan kenapa MU bisa unggul begitu jauh atas timnya adalah karena lawan-lawan \\\'Setan Merah\\\' yang minder, takut, dan tidak yakin bisa menang.

Ferguson tak sepakat dengan klaim yang dilontarkan Mancini itu. Dia menilai tak ada laga mudah di Premier League dan lawan-lawan MU selalu memberikan perlawanan sengit.

\\\"Itu mutlak omong kosong. Dia mungkin sedang mencari sedikit simpati diri atau sesuatu semacam itu,\\\" ucap Fergie yang dikutip Sky Sports.<\/em>

\\\"Kita semua mengenal pertandingan di Inggris sebagai yang paling jujur di dunia dan telah berlangsung selama bertahun-tahun,\\\" sambungnya.

\\\"Di Norwich musim ini, energi yang dikeluarkan dua pemain sayap mereka sungguh fenomenal. Mereka berlari 100 mil. Itu adalah contoh Premier League,\\\" kata manajer asal Skotlandia ini.

\\\"Dalam laga melawan Reading, saat tertinggal 3-2, saya pikir kami akan kalah,\\\" tambah Fergie.

\\\"Ada banyak pertandingan yang saya tonton musim ini, saat saya berkata kepada diri sendiri \\\'mereka sedang berusaha?\\\'. Tentu saja mereka berusaha,\\\" ujarnya.

\\\"Tim-tim ini punya 3.000 fans yang mengikuti mereka di laga tandang. Tidak mungkin mereka datang ke Old Trafford dan tidak melakukan yang terbaik. Hal itu juga berlaku di Etihad, Stamford Bridge, Emirates, atau Anfield,\\\" tegas Fergie.


(mfi/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed