DetikSepakbola
Sabtu 13 April 2013, 07:17 WIB

MU Terpeleset di Akhir Musim? Fergie Tak Khawatir

- detikSport
MU Terpeleset di Akhir Musim? Fergie Tak Khawatir Getty Images
Manchester - Usai kalah dari Manchester City, mulai muncul kekhawatiran kalau Manchester United akan mengulangi kegagalan musim lalu. Sir<\/em> Alex Ferguson menepis hal tersebut karena dia sangat yakin dengan timnya.

MU kalah 1-2 saat menjamu City di pekan 30 Premier League<\/em>. Hasil laga tersebut sesungguhnya sama sekali belum mengancam posisi The Red Devils<\/em> di puncak klasemen, namun pengalaman musim lalu membuat beberapa pihak mulai memprediksikan kalau kejadian tersebut berpotensi terulang.

Ketika itu MU sudah unggul delapan angka saat roda kompetisi tinggal menyisakan beberapa pertandingan saja. Dan di pekan terakhir The Citizens<\/em> akhirnya jadi kampiun hanya dengan perbedaan selisih gol saja.

Adalah Antonio Valecia yang sempat mengutarakan kekhawatirannya. Namun Fergie sendiri sangat yakin kalau hal tersebut tak akan terulang untuk kali kedua.

\\\"Yang terpenting adalah memiliki kepercayaan dan keyakinan pada pemain-pemain saya, dan itu jelas 100% buat saya. Tantangan di awal musim adalah untuk merebut kembali gelar juara dan saat ini konsistensi kami sangat brilian,\\\" sahut Fergie seperti diberitakan TheSun<\/em>.

\\\"Dipastikan tidak akan ada jalan di mana Anda akan bisa melihat hal tersebut (mengulang kegagalan musim lalu). Kami cuma kurang satu dari mencetak 100 gol, yang mencerminkan kesuksesan tim secara keseluruhan,\\\" lanjut pria Skotlandia itu.

The Red Devils akan melanjutkan perjuangannya dengan bertandang ke Stoke City di akhir pekan ini. Dengan masih ada tujuh pertandingan tersisa, MU masih akan berhadapan dengan lawan dengan potensi besar membuat kesulitan seperti Arsenal dan Chelsea.

\\\"Saya pikir kami punya pertandingan-pertandingan yang menarik untuk dijalani. Itu menjadi periode yang bagus buat musim kami,\\\" ungkapnya lagi.



(din/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed