DetikSepakbola
Sabtu 13 April 2013, 07:20 WIB

Jelang Chelsea Vs City

The Blues Tak Ingin Ulangi Kesalahan di Etihad

- detikSport
The Blues Tak Ingin Ulangi Kesalahan di Etihad AFP/Paul Ellis
London - Terakhir kali bertemu Manchester City, Chelsea dipaksa menelan kekalahan. The Blues <\/em>sudah tahu kesalahan apa yang mereka lakukan dan bertekad untuk tak mengulanginya.

Saat mengunjungi Etihad Stadium di ajang Premier League, Februari silam, Chelsea kalah 0-2 dari City. Dalam laga tersebut, Frank Lampard gagal mencetak gol dari tendangan penalti.

Chelsea akan kembali berhadapan dengan City pada Minggu (14\/4\/2013) malam WIB. Kali ini, kedua tim akan berebut satu tiket final Piala FA.

\\\"Mereka adalah tim bagus yang sedang dalam posisi bagus di klasemen, dan tampil bagus melawan Manchester United kemarin. Kami tahu ini akan sulit, tapi ini adalah semifinal di kompetisi besar,\\\" tutur manajer interim Chelsea, Rafa Benitez, seperti dikutip Sky Sports.<\/em>

Benitez mengakui bahwa timnya membuat kesalahan saat dikalahkan City di Etihad. Dia tak mau kesalahan itu terulang besok.

\\\"Kami tahu apa yang salah saat menghadapi mereka di liga dan kami akan memastikan tidak membuat kesalahan yang sama,\\\" ungkapnya.

\\\"Mereka adalah tim bagus, skuat yang tangguh. Mereka punya manajer berpengalaman dan mereka sekarang sedang percaya diri. Kami tahu kami harus melakukan yang terbaik kalau ingin lolos,\\\" kata Benitez.


(mfi/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed