DetikSepakbola
Rabu 17 Juli 2013, 00:09 WIB

Ivanovic Sudah Lupakan Insidennya dengan Suarez

- detikSport
Ivanovic Sudah Lupakan Insidennya dengan Suarez Getty Images/Michael Regan
Bangkok - Beberapa bulan pasca insiden kontroversial dengan Luis Suarez, Branislav Ivanovic kembali mendapat pertanyaan terkait hal itu. Diakui Ivanovic, dirinya dan Suarez sudah sama-sama melupakan insiden itu.

Laga di Anfield Mei lalu jadi cerita lain untuk Suarez yang kembali berurusan dengan sesuatu yang berbau kontroversi, saat ia tiba-tiba menggigit lengan Ivanovic dalam perebutan bola di kotak penalti.

Wasit tak melihat insiden itu tapi rekaman video kemudian menyebar dan berita itu kemudian ramai diperbincangkan, sama seperti saat Suarez terlibat pelecehan berbau rasial kepada Patrice Evra.

Suarez sendiri sudah mendapatkan skorsing 10 laga serta denda dari klub atas insiden itu. Lalu bagaimana Ivanovic, apakah ia masih menyimpan sakit hati pada Suarez atas tindakan konyolnya tersebut?

\\\"Soal Luis Suarez, saya katakan langsung padanya usai laga bahwa apa yang terjadi di lapangan, biarlah selesai di sana,\\\" ujar Ivanovic dalam wawancara di sela-sela kunjungan tur pra musim Chelsea di Thailand.

Lebih lanjut Ivanovic malah mengaku ingin sekali bermain setim dengan Suarez yang dinilainya sebagai salah satu striker top di Premier League<\/em>. Masa depan penyerang Uruguay di Liverpool itu memang sedang dispekulasikan beberapa pekan terakhir.

\\\"Dia adalah salah satu striker terbaik di Premier League dan saya tidak masalah untuk main satu tim dengannya,\\\" lanjutnya seperti dilansir Sky Sports.<\/em>



(mrp/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed