DetikSepakbola
Senin 09 Jan 2017, 19:02 WIB

'MU Bisa Kembali ke Persaingan Gelar Jika Kalahkan Liverpool'

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MU Bisa Kembali ke Persaingan Gelar Jika Kalahkan Liverpool Foto: Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
Manchester - Peforma Manchester United akhir-akhir ini membuat Paul Scholes terkesan. Dia yakin MU bisa kembali meramaikan perburuan gelar juara jika mengalahkan Liverpool.

Sempat inkonsisten di awal musim, MU kini melaju dengan sip di Premier League. Enam kemenangan beruntun dibukukan 'Setan Merah' di liga.

Hasil-hasil tersebut mendekatkan MU dengan empat besar. Menempati peringkat enam dengan 39 poin, pasukan Jose Mourinho itu kini terpaut tiga angka dari Manchester City dan Tottenham Hotspur yang masing-masing menempati peringkat empat dan tiga.

Di akhir pekan, MU sudah ditunggu big match melawan tim peringkat dua, Liverpool, di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Menurut Scholes, kemenangan atas Liverpool akan mengembalikan MU ke dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League.

"Manajer punya tugas besar untuk mencoba membangun kembali kepercayaan diri dalam tim ini dan dia butuh sedikit waktu, dan dia mungkin sudah melakukannya lebih cepat," ujar Scholes seperti dikutip dari ESPN FC.

"Tapi sekarang mereka terlihat seperti tim yang sangat bagus. Mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri," lanjutnya.

"Dia mendatangkan beberapa pemain berkualitas dalam diri Zlatan (Ibrahimovic) dan (Paul) Pogba dan (Henrikh) Mkhitaryan, yang sekarang terlihat seperti mulai menjadi pemain Manchester United, jadi saya pikir masa depannya bagus."

"Melawan Liverpool adalah pertandingan besar. Saya pikir, jika United memenangi laga itu, mereka bisa kembali dalam perburuan gelar juara liga," kata Scholes.


(nds/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed