DetikSepakbola
Rabu 11 Januari 2017, 19:15 WIB

'Mourinho Sudah Kembalikan Sentuhan Magis MU'

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Sudah Kembalikan Sentuhan Magis MU Foto: Action Images via Reuters / John Sibley
Manchester - Manchester United sudah kembali tampil oke di musim ini. Jose Mourinho disebut telah mengembalikan sentuhan magis The Red Devils.

MU saat ini sedang dalam laju yang bagus. Mereka selalu menang dalam sembilan laga beruntun di semua ajang.

Lawan terakhir yang ditaklukkan MU adala Hull City. Mereka menang dua gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, berkat gol dari Juan Mata dan Maruane Fellaini.

Eks pemain MU, Dwight Yorke, menilai bahwa ada perubahan besar dalam tubuh 'Setan Merah', dibandingkan saat pertama kali The Special One datang ke Old Trafford.

[Baca Juga: Rentetan Kemenangan 'Setan Merah' Berlanjut]

"Mereka tampak sudah mempunyai sentuhan magis itu lagi. Saat saya tiba di klub kemarin, dan perubahan serta kontras dalam klub dibandingkan enam bulan lalu sangat besar," kata Yorke di talkSport.

"Anda membicarakan orang di balik layar dan mereka dan mereka sangat bahagia, di sana juga ada kepercayaan diri tinggi. Perubahannya seperti, wow, ini tempat yang sama dengan enam bulan lalu?"

"Para pemain menikmati latihan, mereka tak sabar ke hari berikutnya. Para pemain sangat sangat fokus dan merasakan suatu hal yang sangat spesial akan terjadi di Manchester United," imbuhnya.


(cas/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed