DetikSepakbola
Selasa 14 Mar 2017, 07:40 WIB

Senangnya Cahill Usai Chelsea Teruskan Momentum Kemenangan

Lucas Aditya - detikSport
Senangnya Cahill Usai Chelsea Teruskan Momentum Kemenangan Foto: Action Images via Reuters / John Sibley
London - Chelsea memetik kemenangan tipis saat berhadapan dengan Manchester United di lanjutan Piala FA. Gary Cahill pun senang momentum kemenangan The Blues berlanjut.

Chelsea memetik kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan MU di laga perempatfinal Piala FA. Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, gol kemenangan Chelsea yang dicetak N'Golo Kante baru dicetak di babak kedua.

Di menit 35, MU mengalami defisit pemain setelah Herrera mendapatkan kartu kuning kedua. Dia melanggar Eden Hazard di tengah lapangan hingga harus menyudahi laga lebih awal.

Soal jalannya pertandingan, bek Chelsea, Gary Cahill, bilang bahwa mereka mendominasi laga dari awal hingga akhir pertandingan. Dia juga senang laju bagus Chelsea terus berlanjut. Tim asal London barat itu kini sudah empat laga menang berurutan di semua ajang.

"Kami membuat momentumnya terus berlanjut. Kami melakoni laga dengan intensif dan membuat laporan yang bagus mengenai diri kami. Itu merupakan suatu hal yang profesional dari diri kami, kami mengendalikan pertandingan saat kami harus melakukannya," kata Cahill seperti dilansir oleh BBC.

"(Kartu merah itu) menjadi titik balik yang menguntungkan kami. Saya tak melihat itu, jadi saya tak yakin. Tapi ada pelanggaran yang mengarah pada itu, jadi barangkali sebuah hal konyol untuk melakukan itu. Kami mengeluhkannya karena kami berpikir bahwa mereka melakukannya pada Eden (Hazard)," imbuhnya.



(cas/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed