DetikSepakbola
Senin 20 Maret 2017, 00:28 WIB

Babak I

City vs Liverpool Masih 0-0

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
City vs Liverpool Masih 0-0 Foto: REUTERS/Andrew Yates
FOKUS BERITA: Man City vs Liverpool
Manchester - Sejumlah peluang tercipta pada babak pertama laga Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017). Tapi, tak ada gol yang tercipta hingga jeda.

Jalannya Pertandingan

City yang bertindak sebagai tuan rumah lebih mendominasi permainan sejak kick-off. Tapi, mereka baru mendapatkan peluang bersih pada menit ke-20. David Silva berdiri bebas di kotak penalti Liverpool dan menyambar bola liar dengan sebuah tembakan voli, tapi arahnya masih sedikit melenceng.

Pada menit ke-38, City nyaris unggul. Umpan silang dari Silva mengarah ke Sterling yang berada di mulut gawang. Tapi, Sterling gagal mencocor bola dengan sempurna karena ditempel ketat oleh James Milner. Fernandinho sebenarnya punya peluang emas untuk menuntaskan bola liar, tapi sontekannya melenceng.

Liverpool mendapatkan peluang bagus pada menit ke-40 lewat Roberto Firmino. Tapi, tembakan melengkung Firmino dimentahkan oleh Willy Caballero.

Tak berselang lama, Caballero melakukan penyelamatan gemilang lainnya. Dia menepis bola tembakan keras Adam Lallana yang mengarah ke gawang.

Hingga wasit Michael Oliver mengakhiri babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Skor masih 0-0.

Susunan Pemain
Manchester City: Caballero; Fernandinho, Stones, Otamendi, Clichy; Yaya Toure; Sane, De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Mane, Coutinho, Firmino.
(mfi/cas)
FOKUS BERITA: Man City vs Liverpool
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed