DetikSepakbola
Senin 20 Maret 2017, 15:19 WIB

Lingard Tak Lagi nge-Dab, Kini Joget Sambil Main Flute

Kris Fathoni W - detikSport
Lingard Tak Lagi nge-Dab, Kini Joget Sambil Main Flute Foto: Stu Forster/Getty Images
Middlesbrough - Tak ada lagi perayaan gol "Dab" dari Jesse Lingard. Pemain Manchester United itu kini merayakan golnya dengan bergaya main seruling alias flute.

Lingard menyumbang satu gol ketika MU menang 3-1 di markas Middlesbrough, Minggu (19/3/2016), dalam partai Premier League. Ia mencetak gol kedua The Red Devils.

Setelah menjebol gawang lawan, Lingard berlari untuk merayakan golnya di depan tribun suporter tandang The Red Devils. Perayaannya bukan lagi dengan "Dab" seperti yang pernah identik dengan dirinya.

Pesepakbola 24 tahun asal Inggris tersebut kali ini merayakan gol dengan cara pura-pura meniup sebuah flute, seraya berjoget dengan berganti menyilangkan satu kakinya di depan kaki lain.




Ketika ditanya lebih lanjut oleh MUTV mengenai perayaan gol tersebut, Lingard menyatakan bahwa itu merujuk pada sebuah lagu berjudul "Portland" dari musisi Drake, dengan lagu itu menyertakan sample suara alat musik flute.

"Itu merupakan sebuah album baru yang baru saja dirilis oleh Drake. Salah satu lagunya. Saya berjanji pada seorang teman akan melakukan perayaan tersebut kalau bikin gol, jadi saya pun melakukannya!" ujar Lingard di ManUtd.com.

"Saat itu tentu saja tak banyak pilihan," lanjutnya saat membahas gol tersebut. "Saya memutuskan untuk menendang langsung dan bolanya meluncur masuk ke pojok atas gawang."



(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed