DetikSepakbola
Selasa 21 Maret 2017, 07:33 WIB

David Luiz Masih Rasakan Sakit akibat Tekel Kasar Aguero

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
David Luiz Masih Rasakan Sakit akibat Tekel Kasar Aguero Foto: Clive Brunskill/Getty Images
London - Tekel yang dilakukan Sergio Aguero kepada David Luiz memang terjadi pada Desember 2016 lalu. Tapi Luiz masih merasakan sakit pada lututnya sampai saat ini.

Insiden itu terjadi saat Chelsea menang 3-1 di markas Manchester City di lanjutan Premier League pada 3 Desember lalu. Tekel horor yang dilakukan kepada Luiz itu kemudian berbuah kartu merah dan hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga untuk Aguero.

Sejak saat itu, Luiz kerap bertanding dengan lutut yang dibebat. Bek asal Brasil itu juga masih merasakan sakit sampai saat ini.

Tapi Luiz menyatakan kalau dirinya tidak perlu dioperasi untuk menyembuhkan lututnya. Dia hanya akan memaksimalkan waktu istirahat semaksimal mungkin untuk menyembuhkan sakit di lututnya.

"Jeda internasional memberi saya kesempatan bagus untuk mengistirahatkan lutut saya. Ini adalah hal yang sangat bagus untuk saya," ujar Luiz kepada Standard Sport.

"Hanya saya yang merasakan sakitnya, jadi tidak ada yang tahu (betapa berat mengatasinya)."

"Tapi kami punya staf medis yang luar biasa dan mereka luar biasa menangani saya. Setiap pertandingan, setiap pemain, mereka ada untuk setiap pemain. Mereka sudah banyak membantu saya," lanjutnya.

"Saya tidak akan butuh operasi di musim panas. Tapi istirahat sangat bagus untuk saya, bukan cuma lutut, tapi juga tubuh," kata Luiz menambahkan.


(nds/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed