DetikSepakbola
Selasa 21 Mar 2017, 12:19 WIB

Aksi Adu Argumen di Lapangan Conte Vs Mourinho Dinilai Menggelikan

Femi Diah - detikSport
Aksi Adu Argumen di Lapangan Conte Vs Mourinho Dinilai Menggelikan Foto: Reuters / Eddie Keogh
London - Kiper Chelsea, Amir Begovic, menilai ketidakakuran manajer Chelsea Antonio Conte dan manaer Manchester United Jose Mourinho cukup menggelikan. Dia sampai harus menahan tawa saat menyaksikannya dari jarak dekat.

Lumrah jika dua manajer sampai panas saat mendampingi tim yang tengah bertanding di satu lapangan. Namun, jika kedua manajer tim itu sampai bertindak berlebihan bisa jadi mereka bukan hanya terlibat persaingan untuk menang-kalah di laga itu.

Situasi itu ditunjukkan oleh Conte dan Mourinho dalam perempatfinal Piala FA pada 13 Maret 2017. Dalam laga itu Conte dan Mourinho saling adu argumen dan sampai harus dipisahkan oleh ofisial pertandingan keempat, Mike Jones.

Bahkan, beberapa media menyebut kalau bentrok dua manajer itu berlanjut lorong ruang ganti. Kali ini, para pemain yang melerai keduanya.

Tingginya tensi duel itu juga diwarnai ejekan fans Cheslea terhadap Mourinho. Orang Portugal itu membalas ejekan fans dengan acungan tiga jari.

[Baca Juga: Acungan Tiga Jari Mourinho dan Teriakan 'Judas' dari Fans Chelsea]

Begovic yang menjadi pemain cadangan dalam pertandingan itu bisa menyaksikan tingkah dua manajer tersebut dengan sangat jelas. Dia sampai harus menahan tawa saat melihatnya.

"Itu sebuah pertandingan besar di Bridge. Dengan saya tak dimainkan dalam pertandingan itu, saya berada pada kursi paling dekat untuk menyaksikan peristiwa antik tersebut," kata Begovic speerti dikutip Metro.

"Dua manajer itu mulai saling mengejek. Laga itu memang sangat intens. Sungguh tak penting tapi cukup menggelikan, karena saya sampai berusaha keras untuk tak tertawa. Setiap saat kamera mengarah kepada mereka, menyorot mereka. Saya terus mengucapkan mantra,"pasang muka datar, pasang muka datar, jangan sampai tertawa karena aksi dua manajer itu.

"Itu tindakan tak profesional dan dilakukan secara berlebihan. Mereka terlibat ke dalamnya dan menjadi persoalan besar. Saya rasa mereka tak menyukai satu sama lain," tutur dia.

Bukan sekali ini Mourinho terlibat bentrok cukup panas dengan Conte. Sebelumnya perayaan kemenangan yang dilakukan Conte pernah membuat Mourinho emosional. Peristiwa itu terjadi saat Chelsea menang 4-0 atas MU di Stamford Bridge pada 23 Oktober 2016 dalam laga lanjutan Premier League.


(fem/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed