DetikSepakbola
Jumat 07 April 2017, 05:43 WIB

Chelsea Fokus Menangi Enam Laga dan Tak Pikirkan Spurs

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Chelsea Fokus Menangi Enam Laga dan Tak Pikirkan Spurs Foto: Reuters / Eddie Keogh
London - Chelsea hanya fokus untuk memenangi enam dari delapan laga tersisanya musim ini. Tottenham Hotspur berusaha dilupakan The Blues sementara waktu.

Sampai Premier League berjalan 31 pekan, Chelsea masih ada di puncak klasemen dengan 72 poin dan menyimpan satu laga tersisa. Mereka unggul tujuh poin dari Spurs di urutan kedua yang juga baru bermain 30 kali.

Melihat peta saat ini terutama delapan laga tersisa ke depan, maka Chelsea dan Spurs bisa dibilang jadi dua kandidat tersisa untuk menjadi jawara Liga Inggris musim ini.

Chelsea ada di garda terdepan mengingat nasib mereka ditentukan performa sendiri dan tak bergantung pada hasil tim lain. Oleh karenanya mereka pun tak memikirkan apapun termasuk Spurs yang terus mengejar karena fokusnya adalah meraih enam kemenangan lagi di sisa musim.

"Kami masih punya delapan laga tersisa dan harus memenangi enam di antaranya. Tottenham Hotspur itu tim bagus dan sedang bermain sangat baik, jadi segalanya belum berakhir dan kami harus bertarung," ujar gelandang Chelsea, N'Golo Kante, seperti dikutip Soccerway.

"Mungkn Tottenham dan Liverpool bisa bangkit makakami harus fokus pada performa sendiri serta bermain untuk memenangi titel juara," sambungnya.

"Secara matematika hanya butuh enam kemenangan lagi, jadi kami fokus pada penampilan sendiri dan secepatnya meraih enam kemenangan untuk merebut titel juara," tutupnya.



(mrp/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed