DetikSepakbola
Minggu 09 April 2017, 10:21 WIB

Aguero Sudah Cetak 10 Gol di 10 Laga Terakhir City

Kris Fathoni W - detikSport
Aguero Sudah Cetak 10 Gol di 10 Laga Terakhir City Foto: Reuters / Andrew Yates
Jakarta - Dalam kemenangan Manchester City atas Hull City, Sergio Aguero menyumbang satu gol. Dirinya kini sudah mencetak 10 gol dalam 10 laga terakhir City.

City menang 3-1 ketika menjamu Hull, Sabtu (8/4/2017). Gol bunuh diri Ahmed El Mohamady membuka kemenangan City, sebelum Sergio Aguero dan Fabian Delph mencetak dua gol lain. Hull hanya membalas lewat gol Andrea Ranocchia.

Dengan gol itu Aguero kini sudah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya membela The Citizens di seluruh ajang, yang dimulai dengan dua golnya saat menang 5-3 atas Monaco pada bulan Februari.

Berikut catatan seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum BBC

- Musim ini tak ada tim Premier League yang mencetak lebih banyak gol di seluruh ajang ketimbang Manchester City (101, setara dengan Arsenal).

- Akan tetapi, Cuma Hull (1) yang punya clean sheet kandang lebih sedikit di Premier League musim ini ketimbang Man City (3).

- Sergio Aguero sudah mencetak 10 gol dalam 10 laga terakhirnya buat Man City di seluruh kompetisi.

- Fabian Delph mencetak gol Premier League pertamanya dalam 448 hari, semenjak mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Januari 2016.

- Timnya Pep Guardiola sudah diuntungkan dengan lima gol musim ini, terbanyak di liga, termasuk di kedua pertemuan melawan Hull City.



(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Foto: Morata dan 'Kutukan' Nomor 9 di Chelsea

    Sepakbola | Jumat 28 Juli 2017, 16:13 WIB Nomor punggung 9 di Chelsea kerap disebut-sebut sebagai nomor yang paling 'dikutuk' karena pemakainya kerap gagal bersinar. Seperti apa catatan mereka?
  • Pesona Janda James Rodriguez

    Sepakbola | Jumat 28 Juli 2017, 12:15 WIB Pemain Bayern Munich James Rodriguez telah berpisah dari istrinya, Daniela Ospina. Daniela pun kini menyandang status baru sebagai seorang janda.