DetikSepakbola
Selasa 18 Apr 2017, 04:29 WIB

Hasil yang Bagus untuk Kepercayaan Diri Asenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Hasil yang Bagus untuk Kepercayaan Diri Asenal Foto: Reuters / Scott Heppell
Middlesbrough - Arsenal bangkit dari hasil buruk melawan Crystal Palace dengan menundukkan Middlesbrough. Kemenangan ini membantu Arsenal mengembalikan kepercayaan dirinya.

Melawat ke Riverside Stadium, Selasa (18/4/2017) dinihari WIB, Arsenal memetik poin penuh. Meski dapat perlawanan sengit dari Middlesbrough, The Gunners pulang dengan kemenangan 2-1 berkat gol Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.





Hasil ini mengembalikan Arsenal ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya dipermalukan Palace dengan skor 0-3. Kemenangan ini juga sekaligus memutus rentetan empat kekalahan beruntun yang didapat Arsenal di laga tandang.

"Penting untuk dapat tiga poin, kami dalam situasi yang buruk. Kami harus bangkit dengan kualitas. Itu tidak sempurna, tapi kami mencoba dan bisa kembali dapat kemenangan itu bagus," ujar bek Arsenal Laurent Koscielny kepada Sky Sports.

"Ini bagus untuk kepercayaan diri kami, yang akan kembali secara perlahan. Kami cerdas, kami punya pengalaman untuk bermain dengan sistem yang berbeda," katanya menambahkan.

Kemenangan ini menjaga harapan Arsenal untuk finis di zona Liga Champions. Arsenal menempati peringkat enam dengan 57 poin dari 31 pertandingan masih punya dua laga tunda dan berjarak tujuh angka dari Manchester City yang ada di posisi empat.


(nds/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed