DetikSepakbola
Selasa 18 Apr 2017, 23:19 WIB

Young Ragu dengan Masa Depannya di MU

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Young Ragu dengan Masa Depannya di MU Foto: Laurence Griffiths / Getty Images
Manchester - Saat ini Ashley Young cuma ingin bermain sesering mungkin di Manchester United. Meskipun Young belum bisa memastikan akan bertahan atau tidak di musim panas.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu telah menolak tawaran besar untuk pindah ke klub China, Shandong Luneng pada Januari lalu. Kabarnya, manajer MU Jose Mourinho akan menjanjikan kesempatan yang lebih banyak kepada Young di paruh kedua musim.

Sejak saat itu, Young telah membuat 10 penampilan sejak awal Februari. Dia bahkan menjadi kapten MU saat mengalahkan Chelsea 2-0 di Premier League, akhir pekan lalu.

Namun demikian, Mourinho merencanakan perombakan skuat MU. Sementara itu, kontrak Young akan habis pada 2018 meski ada opsi perpanjangan setahun. Akan tetapi, Young belum tahu mengenai rencana Mourinho pada musim depan.

"Aku masih memiliki satu tahun sisa kontrak dan opsi setahun setelahnya," ungkap Young, yang dilansir ESPN. "Jadi kalau ada apapun untuk didiskusikan, Anda harus bertanya kepada manajer."

"Aku selalu bilang bahwa aku ingin bermain sebanyak mungkin. Terkait masa depan, aku tidak yakin. Aku cuma konsentrasi pada setiap pertandingan dan ketika manajer memanggilku, aku akan memberi 100 persen dan bermain sebaik yang kubisa."

"Aku ingin bermain sebanyak mungkin dari sekarang sampai akhir musim. Itu konsentrasiku sekarang ini. Itu adalah fokus utamaku dan setelahnya, kita lihat saja apa yang terjadi," imbuh Young.



(rin/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed