DetikSepakbola
Jumat 21 Apr 2017, 08:21 WIB

Jelang Piala FA

Melawan Chelsea seperti Final untuk Spurs

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Melawan Chelsea seperti Final untuk Spurs Foto: Getty Images/Shaun Botterill
London - Tottenham Hotspur akan memperlakukan laga semifinal Piala FA melawan Chelsea seperti final. Spurs menyadari beratnya tantangan yang akan mereka hadapi.

Chelsea dan Spurs akan saling berhadapan di babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017). Pertandingan ini meneruskan rivalitas keduanya yang juga sedang bersaing ketat di Premier League.

Chelsea masih memimpin klasemen Premier League dengan 75 poin dari 32 laga. Spurs membuntuti dengan selisih empat poin di belakangnya.

Musim ini, Spurs dan Chelsea sudah dua kali berhadapan dan saling mengalahkan. Usai Chelsea menang di pertemuan pertama di Stamford Bridge, Spurs gantian menang di pertemuan kedua awal tahun ini.

"Bagi kami ini adalah final dan kami harus menunjukkan itu sejak awal pertandingan. Kami harus bermain agresif, dengan filosofi dan mentalitas kami," ujar manajer Spurs Mauricio Pochettino seperti dikutip dari Standard.

"Mendapat kesempatan untuk memainkan semifinal melawan salah satu tim terbaik di Eropa tidak sering terjadi dan saya pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa."

"Yang paling penting adalah fokus 100% ke pertandingan dan lebih baik dari mereka. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka punya manajer dan pemain yang hebat," katanya.


(nds/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed