DetikSepakbola
Selasa 02 Mei 2017, 10:45 WIB

Senyum Lebar Klopp Ketika Bahas Gol Salto Emre Can

Kris Fathoni W - detikSport
Senyum Lebar Klopp Ketika Bahas Gol Salto Emre Can Foto: Reuters / Toby Melville Livepic
Watford - Liverpool menang tipis 1-0 lewat gol salto Emre Can. Manajer Liverpool Juergen Klopp memasang senyum lebar, plus sebuah tawa, saat membahas gol itu.

The Reds pulang dari Vicarage Road, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB, dengan kemenangan 1-0. Satu-satunya gol dicetak Can menjelang turun minum.

Selain tercipta dengan indah, lewat aksi akrobatik berupa salto, gol Can itu juga disebut Sky Sports telah membuat gawang Watford kembali bobol setelah 5 jam dan 19 menit waktu pertandingan, saat main kandang di Premier League.

Klopp pun tampak sedemikian gembira dan puas dengan aksi Can tersebut. Ia menyebutnya sebagai sebuah gol spektakuler yang cukup spesial.

Senyum Lebar Klopp Ketika Bahas Gol Salto Emre CanFoto: Youtube

"Kami sudah berusaha menciptakan momen-momen dan gol yang kami cetak jelas merupakan sesuatu yang spektakuler... Ia mencetak gol bicycle kick yang cukup spesial dan indah," kata Klopp ketika diwawancara Sky Sports.



"Saya ingin bilang sudah terbiasa dengan gol semacam itu, tapi nyatanya tidak, terlebih dari Emre. Gol itu layak buat dirinya. Dalam sepakbola Anda butuh keberuntungan macam itu," sebutnya.

Can berada dalam performa oke semenjak kembali dari cedera betis. Tapi Klopp menegaskan dirinya tak terkejut dengan penampilan pemainnya itu.

"Itu tak mengejutkan. Pada saat ini kami punya tiga pemain berpengalaman dengan Lucas, Georginio Wijnaldum, dan kini dengan Emre," sebutnya.




(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed