DetikSepakbola
Selasa 16 Mei 2017, 11:30 WIB

Kisah Kue Coklat Conte-Costa di Laga Kontra Waftord

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kisah Kue Coklat Conte-Costa di Laga Kontra Waftord Diego Costa dan Antonio Conte (Foto: Action Images via Reuters / John Sibley)
London - Diego Costa memang tak bermain saat Chelsea menghadapi Watford. Tapi ada kelakukan Costa yang bikin Antonio Conte "kesal". Loh kenapa?

Costa hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga Chelsea lawan Watford di Stamford Bridge, Selasa (16/5/2017) dinihari WIB tadi. Dia dipersiapkan untuk laga final Piala FA serta duel penutup musim ini kontra Sunderland.

Untungnya Chelsea meski sempat direpotkan Watford akhirnya mampu menang dengan skor 4-3. Meski tak berkontribusi apapun, Costa rupanya membuat cerita sendiri selama jadi pemain cadangan.

Costa disebut ketahuan menyelinap ke ruang konferensi pers saat jeda babak untuk mengambil beberapa makanan. Costa lantas disebut membawa buah jeruk saat kembali ke bangku cadangan.




Hal ini lantas ditanyakan oleh para jurnalis pada sesi jumpa pers usai pertandingan dan Conte pun menjawabnya dengan gurauan.



"Makanan apa dibawa olehnya?," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Ini penting, apakah... kue coklat? Untuk hal ini saya sangat marah kepadanya. Dia harusnya berpikir untuk membagi saya sedikit kue coklatnya. Saya kelaparan selama pertandingan. Tentunya akan lebih baik jika saya memakan sedikit saja kue atau coklat," sambungnya

"Lain kali saya akan beritahu kepadanya untuk berbagi dengan saya," tutup Conte.

Ah, ada-ada saja Costa dan Conte.



(mrp/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed