DetikSepakbola
Selasa 16 Mei 2017, 15:45 WIB

Ditaksir Madrid, Courtois Setia dengan Chelsea

Randy Prasatya - detikSport
Ditaksir Madrid, Courtois Setia dengan Chelsea Foto: REUTERS/Toby Melville
London - Thibaut Courtois menjawab rumor terkait spekulasinya ke Real Madrid. Kiper asal Spanyol itu dengan tegas ingin menjuarai Liga Champions bersama Chelsea.

Madrid terus dikabarkan ingin segera mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Keylor Navas. Sejauh ini David de Gea jadi target utama Los Blancos.

Akan tetapi, sampai saat ini pihak Manchester United dan sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda ketertarikan.

Untuk mengantisipasi kegagalan yang kedua kali dalam merekrut De Gea, Madrid juga dikabarkan mengincar Courtois sebagai opsi kedua. Namun, sang pemain malah menegaskan ingin meraih juara Liga Champions bersama The Blues.

"Tentu saja tahun depan ada target baru dengan kami main di Liga Champions. Sudah beberapa tahun sejak Chelsea memenanginya, saya gagal melakukannya di fase akhir (jadi finalis bersama Atletico Madrid), jadi banyak pemain yang juga ingin bisa memenanginya," kata Courtois seperti dikutip Express.

Courtois juga mempercayai bahwa skuat Chelsea kali ini sudah bangkit dari keterpurukan musim lalu dan siap tampil di kompetisi lainnya.

"Setelah tahun lalu ketika kami sempat berada di urutan 15, 16 di liga, orang-orang tertawa dan para pemain dikritik. Mereka bilang kami tidak mau bermain lagi, mereka bilang kami malas, hal-hal semacam itu, dan itu tidak benar," tambahnya dikutip Mirror.

"Semua orang biasa bermain untuk trofi dan tahun lalu bukan itu masalahnya, dan harga diri semua orang terluka. Saya pikir itu sebabnya kami ingin bangkit kembali musim ini," tegasnya.
(din/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed