DetikSepakbola
Jumat 19 Mei 2017, 16:31 WIB

Wenger: Final Piala FA Dulu, Baru Masa Depanku

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Wenger: Final Piala FA Dulu, Baru Masa Depanku Manajer Arsenal Arsene Wenger (Foto: Reuters/Stefan Wermuth)
London - Arsene Wenger bakal fokus penuh dulu membawa Arsenal menjuarai Piala FA. Setelah itu barulah dia akan membicarakan masa depannya dengan klub.

Masa depan Wenger sampai saat ini masih terus dispekulasikan menyusul belum adanya kepastian terkait kelanjutan kariernya di klub tersebut. Kontrak Wenger sendiri akan berakhir musim panas datang.

Arsenal boleh jadi masih menahan diskusi soal kontrak baru Wenger mengingat opini fans yang terbelah, antara yang mendesak Wenger mundur dan memintanya bertahan.

Apalagi Arsenal masih dihadapkan pada dua misi penting di akhir musim ini, yakni soal finis empat besar dan menjuarai Piala FA.

Akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Everton pada laga terakhir Liga Inggris yang sangat menentukan posisi akhir di klasemen. Saat ini Arsenal masih ada di urutan kelima dengan 72 poin, selisih satu angka dengan Liverpool di posisi keempat dan tiga poin dari Manchester City di posisi ketiga.

"Ya memang ini laga liga terakhir musim ini," ujar Wenger ketika ditanya duel kontra Everton bakal jadi laga terakhirnya di liga bersama Arsenal.

"Yang terpenting adalah menang dan bukan apa yang terjadi setelah itu," sambungnya seperti dikutip BBC.

Terkait masa depannya di klub itu, Wenger baru akan membicarakan dengan klub selepas duel dengan Chelsea di final Piala FA 27 Mei mendatang. Ini jadi kesempatan terakhir Arsenal mendapat trofi musim ini.

"Masa depanku baru akan dibicarakan dengan petinggi klub setelah final Piala FA," tutupnya.



(mrp/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed