DetikSepakbola
Jumat 19 Mei 2017, 16:57 WIB

Shakespeare Masih Lanjut di Leicester Musim Depan?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Shakespeare Masih Lanjut di Leicester Musim Depan? Manajer Interim Leicester Craig Shakespeare (Foto: Action Images via Reuters / Carl Recine)
Leicester - Belum diketahui apakah Craig Shakespeare bakal memanajeri Leicester City atau tidak musim depan. Shakespeare cuma fokus ke laga terakhir The Foxes musim ini.

Shakespeare ditunjuk sebagai manajer interim Leicester setelah pemecatan Claudio Ranieri Februari lalu. Leicester yang sempat dekat dengan zona degradasi dibawanya tetap bertahan di Premier League.

Adalah tujuh kemenangan dari 11 laga Premier League bersama Leicester yang membuat kinerja Shakespeare dipuji. Apalagi dia juga berhasil membawa 'Si Rubah' lolos ke perempatfinal Liga Champions sebelum dikalahkan Atletico Madrid.

Dengan performanya sejauh ini, Shakespeare bisa dibilang pantas mendapat kontrak permanen dari Leicester. Meski demikian dia tak mau memikirkan itu dulu dan fokus menuntaskan musim sebaik mungkin.

Leicester sendiri baru saja mengalami laga tak menyenangkan ketika dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur di kandang, Jumat (19/5/2017) dinihari WIB. Sisa satu laga adalah menghadapi Bournemouth di King Power Stadium dua hari lagi.

"Rencana saya adalah mempersiapkan untuk laga kontra Bournemouth akhir pekan ini. Saya hanya fokus ke sini. Memang saya sedikit tahu bakal ada perekrutan tapi saya fokus saya hanyalah ke pertandingan," ujar Shakespeare seperti dikutip Sportsmole.

"Saya perkirakan sih setelah laga hari Minggu nanti. Semoga saja segera ada keputusan," begitu ucap Shakespeare sehari sebelum laga kontra Spurs.

Dari 15 laga di seluruh kompetisi, Shakespeare punya delapan kemenangan, dua imbang, dan lima kekalahan.



(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed