DetikSepakbola
Jumat 19 Mei 2017, 17:43 WIB

Jelang Liverpool Vs Middlesbrough

Klopp Tak Mau Terlalu Ambil Pusing soal Finis Empat Besar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Klopp Tak Mau Terlalu Ambil Pusing soal Finis Empat Besar Klopp saat merayakan kemenangan atas Everton. (Foto: Getty Images Sport/Gareth Copley)
Liverpool - Juergen Klopp tak mau terlalu ambil pusing soal kans Liverpool finis empat besar. Berhasil berarti Liverpool memang layak, kalau tidak ya artinya belum layak.

Liverpool menatap partai penentuan melawan Middlesbrough di Anfield, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Hasil partai ini akan krusial bagi Liverpool untuk finis empat besar.

Menempati urutan empat sementara, skuat asuhan Juergen Klopp cuma satu poin di depan Arsenal. Kans mengakhiri musim di posisi tiga juga masih terbuka, asalkan mereka menang dan Manchester City yang cuma berjarak dua angka tak menang.

Klopp kembali menegaskan bahwa sejauh ini Liverpool sudah menjalani musim yang cukup baik. Dia berharap bisa menuntaskannya dengan baik, meski tak mau terlalu ambil pusing soal finis empat besar.

Yang pasti, Klopp bisa menjanjikan skuatnya akan habis-habisan.

"Sejauh ini musim yang sukses dan kami ingin menuntaskannya dengan sukses. Kalau kami punya cukup poin ya berarti layak lolos Liga Champions, kalau tidak cukup ya tidak layak," ujar Klopp dikutip BBC.

"Hal terbaik di laga nanti adalah unggul 4-0 setelah dua menit, tapi kan tidak mungkin. Kalaupun start kami tidak bagus itu tak berarti kami akan berhenti berusaha. Semua orang bisa yakin kalau kami akan berjuang," tandas pria Jerman ini.
(raw/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed