DetikSepakbola
Sabtu 08 Juli 2017, 17:22 WIB

Kian Dekat dengan MU, Lukaku Malah Dikabarkan Berurusan dengan Polisi

Lucas Aditya - detikSport
Kian Dekat dengan MU, Lukaku Malah Dikabarkan Berurusan dengan Polisi Pemain incaran Manchester United, Romelu Lukaku. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
Los Angeles - Kabar negatif datang dari Romelu Lukaku. Striker yang dikabarkan kian dekat dengan Manchester United itu berurusan dengan kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal itu seperti dilaporkan oleh TMZ yang juga dilansir Telegraph. Lukaku disebutkan mengganggu ketenangan kawasan Beverley Hills pada 2 Juli lalu, dengan pesta yang digelarnya.

Laporan itu menyebutkan bahwa Lukaku sampai didatangi polisi enam kali untuk memberikan peringatan agar tak membuat keributan yang mengganggu lingkungan.

Meski demikian, Lukaku tak sampai dibawa ke kantor polisi, dan hanya diberi catatan peringatan. Pemain Belgia itu saat ini memang sedang berada di AS, bahkan sempat mengunggah beberapa aktivitasnya dengan pemain MU, Paul Pogba.

Laporan persoalan Lukaku dengan pihak berwajib dilansir beberapa saat setelah MU mengumumkan kesepakatan harga dengan Everton terkait transfer pemain 24 tahun itu.

Harga transfer Lukaku disepakati di angka 75 juta poundsterling dan kabarnya akan mendapatkan gaji 250 ribu poundsterling setiap pekan. Dia tinggal menyelesaikan tes medis untuk meresmikan kepindahannya ke Old Trafford.



(cas/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed