DetikSepakbola
Kamis 13 Juli 2017, 07:43 WIB

Liverpool Masih Minim Belanja, Klopp Tak Gelisah

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Liverpool Masih Minim Belanja, Klopp Tak Gelisah Foto: Action Images via Reuters/Craig Brough
Liverpool - Liverpool belum banyak beraktivitas di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tidak gelisah dengan situasi ini.

The Reds telah mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominick Solanke dari Chelsea. Tambahan pemain masih dibutuhkan Liverpool mengingat mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sejauh ini sejumlah nama pemain dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield. Seperti misalnya, Virgil Van Dijk (Southampton) dan Naby Keita (RB Leipzig) tapi belum ada transfer yang mendekati kesepakatan.

Sementara itu, rival-rival Liverpool telah membuat rekrutmen besar. Manchester United telah memboyong Romelu Lukaku dan Victor Lindelof; Arsenal menggaet Alexandre Lacazette; dan Manchester City mendatangkan Bernardo Silva dan Ederson.

"Kalau ada fans yang memikirkan apa yang tim-tim lain sedang lakukan dan mengapa kami tidak melakukan apapun, maka saya tidak bisa membantu, maaf," kata Klopp di Soccer Way. "Kami tidak bisa membeli pemain karena tim-tim lain membeli pemain."

"Kami melakukan bisnis sebagus yang kami bisa dan kami sepenuhnya sedang mengerjakannya dan kami yakin tentang cara yang kami lakukan. Jadi ya itu saja."

"Fans yang gelisah? Maaf, saya tidak punya pesan yang tepat untuk hal ini. Saya tidak gelisah, mungkin itu saja pesannya," cetus Klopp.


(rin/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed