DetikSepakbola
2017/10/22 15:20:03 WIB

Kekalahan-kekalahan MU di Tangan Tim Promosi Sepeninggal Sir Alex

Kris Fathoni W - Sepakbola
Halaman 1 dari 4
Kekalahan-kekalahan MU di Tangan Tim Promosi Sepeninggal Sir Alex MU saat kalah 1-2 di tangan Huddersfield (Foto: Andrew Yates/ REUTERS)
Jakarta - Manchester United tunduk 1-2 di tangan Huddersfield, tim promosi Premier League musim ini. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, itulah kali keempat MU kalah dari tim promosi.

Laju tak terkalahkan The Red Devils di Premier League 2016/2017 terhenti dalam lawatan ke markas Huddersfield, Sabtu (21/10/2017). Tuan rumah mampu mencetak satu gol sementara MU cuma bisa membalas satu gol saja.


Dengan demikian, MU kini mengoleksi 20 poin berkat hasil enam kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan. Skuat Jose Mourinho masih ada di posisi dua klasemen Premier League, ketinggalan lima angka dari Manchester City yang belum terkalahkan.

Hasil tersebut sekaligus membuat MU kini sudah empat kali kalah ketika menghadapi sebuah tim promosi, sepeninggal era Ferguson yang pensiun pada musim panas 2013.

Berikut kekalahan lain MU atas tim promosi sepeninggal Sir Alex Ferguson sebelum ini, seperti dirangkum dari talkSPORT, Examiner, dan sumber-sumber lain:

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed