DetikSepakbola
Senin 20 November 2017, 08:24 WIB

Benitez: Pogba Belum Sekelas Gerrard

Lucas Aditya - detikSport
Benitez: Pogba Belum Sekelas Gerrard Pemain Manchester United, Paul Pogba (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Manchester - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, memberi komentar soal Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu dinilai belum sekelas Steven Gerrard.

Pogba langsung tampil oke begitu comeback untuk MU. Dia membantu The Red Devils memetik kemenangan atas Newcastle United dengan skor akhir 4-1.


Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Pogba bermain selama 70 menit. Dia menyumbangkan satu gol dan membidani gol dari Anthony Martial.

Whoscored mencatat bahwa pemain asal Prancis itu mampu mencatatkan 84 persen passing mencapai sasaran, dua tembakan, dan dua kali melepaskan umpan kunci.

Benitez menyebut Pogba masih belum ada di tingkatan Gerrard dengan performa yang ditunjukkan itu. Dia harus tampil lebih konsisten lagi.

Gerrard dan Benitez pernah bekerja sama di Liverpool. Salah satu gelar juara yang mereka raih adalah Liga Champions 2004/2005.

"Tidak, mereka berbeda. Stevie merupakan pemain top selama bertahun-tahun," kata Benitez di Sky Sports.


"Dia bermain konsisten dan bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan, dengan atau tanpa bola. Dia merupakan pemain top. Pogba merupakan pemain hebat, tapi dia haris bisa konsisten selama bertahun-tahun seperti Stevie selama 10 atahu 15 tahun."

"Pogba bukan pemain milik saya, jadi saya tak perlu banyak berbicara mengenai dia, seperti mayoritas pemain MU," dia menambahkan.



(cas/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed