DetikSepakbola
Senin 20 November 2017, 10:47 WIB

MU yang Sehat Diyakini Ibra Bisa Sapu Bersih Gelar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MU yang Sehat Diyakini Ibra Bisa Sapu Bersih Gelar Foto: Alex Livesey/Getty Images
Manchester - Manchester United mulai bisa menurunkan skuat terbaiknya lagi usai pulihnya sejumlah pemain. Dengan situasi ini, 'Setan Merah' diyakini bisa sapu bersih gelar.

MU mendapatkan suntikan tenaga berharga jelang periode padat musim dingin. Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba sudah kembali bermain pada Minggu (19/11/2017) akhir pekan kemarin melawan Newcastle United, selepas pulih dari cedera masing-masing.

Selain itu Marcos Rojo juga sudah pulih dan masuk skuat di laga tersebut, meski masih berupaya membangun kebugarannya. Rojo sendiri mulanya menargetkan akan kembali bermain di tim utama pada Desember nanti.

Saat ini praktis hanya Michael Carrick yang diperkirakan belum bisa merumput dalam waktu dekat. Sementara Phil Jones cuma mengalami sedikit gangguan setelah 'dipaksakan' bermain oleh tim nasional Inggris, dalam kondisi baru pulih dari cedera. Jones diprediksi tak mengalami sesuatu yang serius.

Dengan komposisi terbaik mulai kembali, MU disebut Ibrahimovic punya peluang bagus untuk mengejar Manchester City di Premier League. MU, yang sementara ada di posisi dua dengan nilai 26, tertinggal delapan angka dari City di posisi teratas.

Bahkan tak hanya di liga, Ibrahimovic percaya timnya bisa menyapu bersih trofi di kompetisi-kompetisi yang diikuti musim ini.

"Pekan ini manajer sudah sangat senang karena dia punya satu tim penuh untuk pertama kalinya musim ini dan sebagai pelatih Anda mau kesempatan dan alternatif-alternatif untuk melakukan perubahan-perubahan itu," ungkap Ibrahimovic dikutip Sky Sports.

"Saya rasa ada kans untuk memenangi segalanya. Kami punya kans itu dengan cepat tahun lalu dan memenangi dua trofi, dan kami lebih kuat musim ini. Kami yakin bisa melakukannya," tambahnya.

[Gambas:Sportradar]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed