DetikSepakbola
Selasa 05 Desember 2017, 09:20 WIB

Doakan City yang Jelek-jelek, Pogba Kena Karma?

Yanu Arifin - detikSport
Doakan City yang Jelek-jelek, Pogba Kena Karma? Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters
Manchester - Paul Pogba sempat mendoakan Manchester City terpeleset dan para pemainnya cedera. Benarkah ucapan gelandang Mancheser United itu membawa karma?

City masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin hasil belum terkalahkan di 15 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas MU di peringkat dua.

Performa gemilang sang rival itu membuat Pogba sempat mendoakan yang buruk-buruk untuk City. Ia berharap tim besutan Pep Guardiola itu terpeleset dan para pemain kuncinya cedera.


Tapi akhir pekan lalu, justru Pogba yang kena sial. Ia dikartu merah saat MU mengalahkan Arsenal 3-1, Sabtu (2/12/2017), akibat menginjak kaki Hector Bellerin. Pemain asal Prancis itu dihukum tiga pertandingan dan terpaksa absen di derby Manchester akhir pekan nanti.

Pogba pun banyak diibaratkan kena karma atas ucapan buruknya untuk City. Gelandang City Kevin De Bruyne mengomentari hal itu.

"Saya sih tidak percaya pada hal semacam itu. Saya orangnya lugas," ujar De Bruyne seperti dikutip Metro.

"Kalau seseorang percaya itu karma, ya sudah. Semua orang punya hak mengutarakan opininya. Saya tidak mau siapapun cedera. Ini kompetisi, tentu Anda ingin menghadapi tim dan para pemain terbaik," tambahnya.

"Saya tidak peduli (dengan apa yang dikatakan Pogba). Dia bisa bilang apa saja. Kami cuma harus fokus pada apa yang kami lakukan," kata De Bruyne.



(yna/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed